Kamis, 16 Juli 2009

Seleksi Penerimaan Calon Siswa Baru 2009/2010



TAHUN PELAJARAN BARU 2009/2010
Sepeninggal 232 siswa kelas 9 yang telah LULUS Ujian Nasional dan akan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, maka sejak 2 Juli 2009 SMP PGRI 7 Sedati membuka pendaftaran siswa baru. Jumlah calon siswa yang mendaftar 407 calon siswa, kemudian dilakukan seleksi penjaringan pada tanggal 10 Juli 2009. Mereka yang berhasil lolos seleksi sebanyak 315 siswa yang telah diumumkan pada tanggal 11 Juli 2009.
Selanjutnya mereka yang diterima diwajibkan daftar ulang mulai tanggal 11 dan 12 Juli 2009 yang selanjutnya akan dibagi dalam 7 rombongan belajar pagi dan siang. Sedangkan mereka yang tidak diterima langsung menuju sekolah pilihannya masing-masing.
Selaku Kapala Sekolah, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghormatan yang tinggi kepada masyarakat, para orang tua walimurid yang telah mempercayai SMP PGRI 7 Sedati menjadi pilihan pendidikan putra-putrinya. Insya Allah kami berusaha ‘Amanah’ menerima dan mendidik mereka dengan sebaik-baiknya. Sedangkan kepada mereka yang tidak lolos seleksi, saya atas nama keluarga besar SMP PGRI 7 Sedati menyampaikan permohonan maaf yang agung atas keterpaksaan kami tidak mampu menampung mereka karena keterbatasan ruang belajar. Semoga mereka segera menemukan sekolah pilihannya dan dapat belajar dengan baik.
Juga kepada Kepala dinas pendidikan kabupaten Sidoarjo dan Kadikcam Sedati, Pengurus Komite Sekolah, Pengurus PPLP Dasmen PGRI Kabupaten Sidoarjo dan seluruh stakeholder sekolah kami sampaikan terima kasih atas bimbingan, dukungan, pemikiran dan kerja samanya yang luar biasa baik sehingga sekolah mampu berkembang dengan baik dari tahun ke tahun. Terutama para Pendidik/Guru dan Tenaga Kependidikan yang bekerja tak mengenal lelah siang malam melayani masyarakat calon siswa baru saya ucapkan terima kasih, Insya Allah Tuhan YME pasti memberikan ganjaran atas perjuangan dan amal ibadah mereka, amin.
Selamat memasuki tahun ajaran baru 2009/2010, selamat bekerja lebih keras, selamat belajar untuk mereka menjadi siswa baru di sekolah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template Design by faris vio